Sistem Bounty dan Airdrop di Drive





Drife sebagai platform baru yang masih dalam tahap pengembangan baik dalam meningkatkan kualitas layanan dan komponen teknologi yang digunakan. Tentu saja ada banyak cara yang dilakukan oleh para pendiri dan tim untuk lebih memperkenalkan platform ini di wilayah lokal dan dunia. Metode yang diambil tidak hanya dengan melakukan kampanye seperti iklan dan lokakarya, tetapi juga dengan memasukkan platform dalam berbagai kompetisi star-up tingkat dunia. Maka dari itu, inilah yang dilakukan Syekh Firdosh, yang mencakup Drife dalam kompetisi bintang dunia 2018. Piala Dunia Star Up adalah kompetisi yang memperebutkan bintang-bintang di seluruh dunia. Pemenang lomba ini akan mendapatkan dana investasi sebesar $ 1.000.000 atau setara dengan Rp14.000.000.000 dari perusahaan Venox Venture Capital. Acara bergengsi ini juga mengundang para juri yang memiliki rekam jejak (pengalaman dan prestasi) di tingkat dunia. Tentu saja selain berpartisipasi dalam perlombaan, acara ini juga memperkenalkan Drife sebagai salah satu platform transportasi online dengan sistem terdesentralisasi yang didukung oleh teknologi blockchain. serta cara untuk menarik perhatian investor.

Untuk menarik perhatian publik dan investor Drife meluncurkan 1 juta token DRF pada kampanye Airdrop. Airdrop sendiri adalah perusahaan yang menyediakan token gratis. 1 juta token yang diberikan oleh Drife dengan sistem Airdrop dihargai $ 250.000.


Beberapa aturan yang harus dipenuhi oleh pengguna dalam proses Airdrop ini, yaitu:


  1. Program ini adalah program rujukan tanpa batas
  2. Pengguna tidak diizinkan memiliki beberapa akun atau akun palsu
  3. Pengguna hanya diizinkan untuk berpartisipasi dalam 1 partisipasi
  4. Pengguna dilarang mengirim pesan spam atau sampah ke grup telegram. Jika pengguna mengirim pesan-pesan ini, admin akan memberikan peringatan yang kuat, dan jika diteruskan, admin memiliki hak untuk memblokirnya. Dengan memblokir token DRF pengguna akan secara otomatis diblokir atau hilang. Selain itu pengguna juga dilarang mengirim posting email, tautan perantara, tautan Reddit atau dompet ETH dalam grup.
  5. Pengguna yang ingin mengubah data yang telah dikirim harus memulai lagi proses bot
  6. Batasi distribusi token Airdrop hingga 30 Juli 2019
  7. Pengguna harus mengikuti semua langkah yang telah ditentukan hingga akhir periode distribusi
  8. Pengguna diharuskan untuk tidak meninggalkan grup telegram, sampai periode Airdrop berakhir.
Selain menyediakan token DRF dengan metode Airdrop, Drife juga memberikan hadiah token dengan konsep kompetisi, yang ada dalam perlombaan "kontes meme atau hadiah". Manakah dari hadiah lomba ini yang akan diberikan setiap dua minggu. Pemenang akan mendapatkan token $ 1.000.


Berikut ini adalah beberapa aturan yang harus dipenuhi untuk dapat berpartisipasi dalam kompetisi ini, termasuk:


  1. Pengguna harus menjamin keaslian entri, dan tidak diambil dari entri pengguna lain
  2. Pengguna harus secara aktif menggunakan akun telegram dan twitter
  3. Entri pengguna dapat dipublikasikan dalam dua cara
  4. Nama-nama pemenang akan diumumkan setiap minggu. Penentuan pemenang ditentukan oleh seberapa banyak "suara" atau suara dalam kelompok.
  5. Pengguna yang mengirim entri yang tidak sopan dan ofensif akan secara otomatis ditolak oleh admin
  6. Token DRF yang diberikan kepada pemenang lomba ini berasal dari Drife Bounty.
  7. Pengguna yang ingin mendapatkan informasi lebih lengkap tentang kompetisi ini dapat melihat langsung di akun Twitter resmi Drife_Official.
Karya pengguna atau entri yang telah dikirim ke admin Drife, secara otomatis memiliki hak untuk dipublikasikan di mana saja untuk acara promosi atau minat lainnya. Ketentuan ini berlaku selamanya.

Metode pemberian token dengan sistem Airdrop dan Bounty adalah salah satu metode yang digunakan untuk memperkenalkan platform dengan lebih baik kepada publik, terutama pengguna crypto dunia. Bahkan dengan kondisi berbeda. Misalnya, Bounty yang menyediakan token jika pengguna melakukan kegiatan promosi, sementara memberi token dengan metode Airdrop tidak mengharuskan pengguna untuk melakukan promosi.


Untuk informasi lebih lanjut silakan lihat tautan di bawah ini:

  • Website : https://www.drife.one/
  • Telegram : https://t.me/Drife_officialchat
  • Twitter : https://twitter.com/Drife_official
  • Whitepaper : https://www.drife.one/wp-content/uploads/2019/03/Drife-Whitepaper-v1.4.pdf



Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp