GLOBAL PROPERTY REGISTER - Membangun Pendaftaran dan Pasar untuk Properti Real Estate Global Pertama di Blockchain




Tentang Daftar Properti Global

Global Property Register (GPR) adalah register real estat universal PERTAMA yang akan bersifat global, mencakup negara maju dan berkembang. Ini akan memberikan bukti kepemilikan untuk lebih dari 4,5 miliar orang (senilai $ 20trn) di seluruh dunia yang saat ini tidak tercakup dan karena itu terputus dari pasar real estat dan keuangan. Kedua, selain menyediakan pertukaran properti global. Platform ini akan berfungsi sebagai pasar real estat digital internasional untuk semua peserta pasar. Ketiga, solusi analitis dan alat yang didukung oleh kecerdasan buatan akan diberikan kepada pemilik properti yang memungkinkan mereka membuat keputusan dan proyeksi yang bijak. Akhirnya, untuk mengedukasi publik, jejaring sosial untuk pengguna platform akan dibuat.


Masalah

Sebagian besar Tanah dan Properti tidak terdaftar. Bank Dunia mengatakan bahwa hanya 30% hak atas tanah terdaftar atau dicatat di seluruh dunia dan ini perlu diubah. Sebagian besar negara tidak memiliki register properti pusat (https://www.worldbank.org/en/topic/land)

Daftar Tanah dan Properti saat ini terbuka untuk penyalahgunaan. Ini disimpan dalam database atau formulir kertas yang terbuka untuk pelecehan dan diubah oleh pejabat yang korup. Para pejabat ini sering mengubah catatan dengan imbalan suap atau bantuan

Catatan tidak aman dari pencurian atau bencana alam seperti banjir, kebakaran, dan angin topan.

Register terpecah-pecah dan tidak termasuk semua. Di Inggris, misalnya, setiap Skotlandia, Wales, Inggris, dan Irlandia Utara semuanya memiliki register terpisah. Lebih penting lagi, tidak semua properti ada di dalam register. Di Inggris satu-satunya properti di atas £ 45.000 yang harus didaftarkan yang berarti bahwa ratusan ribu properti dikecualikan.


Larutan

Kami sedang membangun register untuk negara-negara di dunia yang tidak memilikinya. Daftarkan Properti Global kami di blockchain akan memberikan lebih dari 4,5 miliar orang register properti canggih

Karena terdesentralisasi dan di blockchain, aman dan tidak terbuka untuk penyalahgunaan atau manipulasi oleh salah satu pihak. Ini adalah catatan abadi dengan riwayat transaksi penuh.

Catatan aman dan aman dari bencana alam seperti banjir, angin topan dan kebakaran.

Register Properti Global bersifat universal dan mencakup segalanya. Semua jenis properti terlepas dari nilainya akan dimasukkan.


Visi GPR

Dunia di mana setiap pemilik rumah dapat menggunakan nilai real estatnya (rumah atau tanah). Dokumen properti aman dan mudah diakses. Penipuan tanah dan properti dihilangkan, terutama di negara-negara berkembang di Afrika, Asia dan Amerika Selatan.


Misi kita

Kami berencana untuk mencapai ini dengan:


  • Membangun Register Properti Global
  • Analitik didukung oleh kecerdasan buatan untuk mendukung pemilik properti
  • Bangun platform sosial untuk mempromosikan adopsi state of the art solusi real estat
  • Bangun pertukaran properti blockchain di mana orang dapat membeli dan menjual properti



Pendaftaran Properti Global Aplikasi Mobile

Setelah Anda memasuki ekosistem kami, Anda dapat mengelola semuanya.

Siapa pun yang memiliki smartphone dan koneksi internet dapat menggunakan solusi kami dan mengunggah tanah atau properti di register blockchain universal kami.


Aplikasi ramah pengguna kami akan mudah dimengerti dan memberikan Anda pembaruan terbaru. Berikut adalah daftar singkat manfaat lain yang akan diberikan aplikasi ini kepada Anda.


  • Pencarian Properti Global
  • Dasbor Properti
  • Analisis Didukung oleh Kecerdasan Buatan
  • Pendaftaran Properti di Daftar Blockchain


Manfaat Daftar Properti Blockchain

Dengan mempertahankan catatan abadi tentang kepemilikan, pemuatan, dan transportasi properti, blockchain dapat memberikan kepastian informasi yang memungkinkan tingkat kepercayaan dan transparansi yang lebih besar. Ini dapat memungkinkan setiap bagian dari properti memiliki alamat digitalnya sendiri di mana semua informasi yang berkaitan dengan properti dapat disimpan.

Ini akan mencakup informasi keuangan, sewa, pajak, tagihan, hak gadai, kenyamanan, kinerja gedung, karakteristik fisik, dan riwayat transaksi yang berkaitan dengan properti, berpotensi menghilangkan kebutuhan akan pencarian judul yang mahal dan mendalam.

Yang paling penting, semua informasi tingkat properti dapat dienkripsi sedemikian rupa sehingga hanya mereka yang memiliki izin oleh pemilik properti (atau agen pinjaman, dalam kasus transfer pinjaman hipotek) yang dapat diizinkan mengakses.

Pencegahan Penipuan - Semua transaksi yang terjadi pada platform blockchain akan ditandatangani secara kriptografis dan diaudit. Penggunaan stempel waktu dengan mekanisme konsensus pada blockchain memiliki kemampuan untuk mencegah beberapa pemesanan / penjualan unit properti yang sama, yang merupakan masalah umum ketika properti didaftarkan oleh broker yang berbeda.


Produk kita

Keahlian kami terletak pada penyediaan produk real estat berbasis blockchain terbaik dan andal. Para ahli kami memahami berbagai kebutuhan klien dan berusaha untuk memberikan mereka solusi yang paling efektif. Sehingga XRX menyediakan produk-produk berikut.






Detail tentang token

Mirip dengan beberapa proyek blockchain lainnya, mereka juga menyediakan kode untuk proyek mereka, token XRX. Token menyediakan akses ke ekosistem solusi GPR dan akan diperdagangkan setelah terdaftar di bursa saham.

Token / Nama Simbol: XRX

Total Pasokan Token: 5.000.000.000

Pasokan Luar Biasa 2.500.000.000

Token Harga Jual: $ 0,005

Blockchain Digunakan: Ethereum

Token Standar: ERC20

Pra-ICO: Feb 2019

Soft Cap: $ 2.500.000

Hard Cap: $ 25.000.000


Distribusi Token



Alokasi anggaran


Peta Jalan





Tim kita

Manajemen Grup XRX





Untuk mendapatkan detail yang lebih relevan dari proyek Global Property Register (GPR) atau bergabung dengan media sosial dan kerumunan penjualan, silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut :


  • Situs web: https://globalpropertyregister.io/
  • Whitepaper: https://globalpropertyregister.io/wp-content/uploads/2019/03/revised-wp2.pdf
  • Facebook: https://www.facebook.com/groups/2197740737180635/
  • Twitter: https://twitter.com/GlobalRegister
  • Medium: https://medium.com/@globalpropertyregister
  • Telegram: https://t.me/globalpropertyregister




Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp