Platform Wise

Hasil gambar untuk wise bounty



Apa itu Wise?

Berbasis di Kosta Rika, Wise adalah insinyur imajinatif sinyal analog-campuran-sistem-on-a-chip yang membuat eco-framework yang memberdayakan perluasan luas penggunaan pada IoT dan ponsel menggunakan inovasi rekaman disebarluaskan sambil didukung oleh peningkatan sirkuit-item terkoordinasi. Savvy, adalah perancang kreatif bendera campuran sederhana, kerangka kerja on-a-chip (AMS-SoC) yang menyatukan sirkuit yang melibatkan IoT dan sistem serbaguna melalui inovasi blockchain sambil menghadirkan ide lain, IoT berbasis radio.

SMC Insightful dapat memanfaatkan Wi-Fi atau sistem Seluler untuk berbicara dengan berbagai SMC. Juga, microchip dapat memberikan melalui gelombang radio sendiri dalam berbagai macam frekuensi dan di daerah di mana tidak ada administrasi sel atau Wi-Fi. Elemen ini membuka seluruh semesta IoT dan hasil potensial sistem untuk daerah-daerah terpencil.


TEKNOLOGI & FITUR


  1. Sirkuit lanjutan pada cetakan yang sangat kecil.
  2. Konsumsi daya yang sangat rendah, pembuangan panas minimal.
  3. Kinerja tinggi.
  4. Operasi waktu nyata.
  5. Keandalan tertinggi.
  6. Terjangkau.



WNET

SMC adalah blockchain lokal. Setiap muatan radio yang ditransmisikan dilihat sebagai kotak yang akan ditambahkan ke bundel, untuk membuat blockchain. Setiap paket menggabungkan data tentang sumber pengirim, tujuan, tanggal dan waktu, dan riwayat terkait. Informasi ini dikodekan menggunakan strategi 1024 buah dan juga lapisan enkripsi nektar termasuk untuk jaminan paling ekstrim. Paket informasi dikumpulkan dan dipastikan terhadap perubahan dengan menggunakan kerangka keamanan berbasis AI yang diinstal.





APLIKASI

MESIN OTOMATIS

Setiap mesin yang mengatur diri sendiri adalah IOT / ponsel dan membutuhkan informasi papan dan tingkat keamanan korespondensi yang paling penting.



TEMPLATE APLIKASI

Karena SMC dilengkapi dengan komponen seperti agen pengencang hash, dompet peralatan, memori berlabuh yang dipasang dan motor enkripsi; Gadget IoT hampir pasti akan berkembang menjadi administrator mata uang digital yang berlabuh, mewujudkan inovasi blockchain.



IOT / PLATFORM MOBILE

SMC dapat diperkenalkan di dalam aplikasi militer / keamanan, tahapan AI, mesin yang berkuasa sendiri, dan lebih banyak lagi sebagai prosesor IoT blockchain dasar.



SISTEM MANAJEMEN DB

SMC dapat ditanamkan di dalam area kerja dan aplikasi server, memberdayakan pembuatan kerangka kerja database lain berbasis blockchain untuk berbagai tujuan yang luas.



WSE - WISE RADIO TOKEN

WSE adalah token canggih yang dibuat di dalam kerangka radio SMC. Token dibuat dengan setiap transmisi radio dan bersifat lokal untuk inovasi blockchain. Token memberdayakan untuk memperoleh administrasi terkait IoT / Mobile yang dapat diakses di toko aplikasi terdesentralisasi untuk memfasilitasi kemampuan. WSE dibuat memanfaatkan ruang lingkup yang luas dari frekuensi radio yang dikodekan untuk mencapai tingkat keamanan yang didorong. WSE membuka seluruh dunia hasil potensial untuk memberikan sorotan IoT mengatur seperti toko aplikasi serbaguna, di seluruh dunia.






PETA JALAN







INFORMASI :


  • Website: https://wise.cr/
  • Whitepaper: https://wise.cr/docs/Wise-Network-Whitepaper.pdf
  • Facebook: https://www.facebook.com/WISE-Network-567111977077858/
  • Twitter: https://twitter.com/network_wise
  • Telegram: https://t.me/wisecr
  • Linkedin: https://www.linkedin.com/company/wisecr/
  • ANN Thread: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5101714




Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp