mHealthCoin - Platform Penyimpanan Data Kesehatan dan Analisis Berbasis Blockchain

Hasil gambar untuk MHEALTHCOIN bounty




Mhealthcoin adalah platform cryptocurrency yang dibangun di atas fasilitas canggih untuk merevolusi industri kesehatan dengan mengumpulkan data medis dari pengguna platform, sehingga pengguna dapat memiliki pemahaman lengkap tentang status kesehatan mereka agar tetap bugar dan menjalani kehidupan yang lebih sehat, serta menawarkan insentif dalam bentuk hadiah. dengan Mhealthcoin "Kamu pikir kamu tetap sehat" berarti bahwa sebelum suatu penyakit menjadi terlalu serius dalam tubuh atau bahkan masuk dengan bantuan Mhealthcoin, Anda dapat proaktif dalam mencegah penyakit ini tidak memengaruhi Anda dengan perangkat yang dirancang oleh tim untuk mengingatkan Anda kapan saja.


Misi kita

Kami percaya bahwa setiap orang di dunia harus mewaspadai kesehatan mereka sendiri, tanpa memandang usia, berat atau bahkan ukurannya. Tetapi, pada kenyataannya, kebanyakan orang cenderung menyadari keadaan kesehatan mereka sampai mereka sakit, penyakit serius, kondisi abnormal atau bentuk "penyakit" lain daripada mencoba mencegahnya pada tahap sebelumnya.

Misi kami adalah menyediakan platform dengan data yang lebih beragam yang dikumpulkan sehingga pengguna dapat memahami status kesehatan mereka sendiri untuk mendapatkan insentif dengan meningkatkan status kesehatan mereka atau dengan menjadi sadar akan kesehatan mereka sendiri. Tujuan dari proyek ini adalah untuk mengembangkan ideologi global kesadaran proaktif terhadap kesehatan seseorang. Cara untuk tetap bugar dan terlihat sehat, meskipun setiap tahunnya bertambah dalam usia manusia yang tak terbendung, adalah tantangan yang semua orang berusaha untuk selesaikan secara langsung dan tidak langsung, tantangan ini menyangkut semua orang yang juga bertanya tentang bagaimana kita dapat mengembangkan kebiasaan menjaga kesehatan sehingga kita semua dapat menikmati sumber daya alam bumi untuk jangka waktu yang lama dan menjadi lebih relevan dalam kehidupan kita sehari-hari.

Setelah banyak penelitian tentang masalah kesehatan, Mhealthcoinaims menciptakan solusi menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan ekosistem yang sehat secara global.


Aplikasi


  • UNTUK ANAK-ANAK. Fungsi pelacakan GPS ditambahkan sehingga orang tua dapat menemukan anak-anak mereka
  • UNTUK ORANG TUA. SOS ditambahkan untuk lansia untuk digunakan dalam keadaan darurat dan meminta bantuan untuk memantau situasi fisik mereka
  • UNTUK OLAHRAGA. Sistem pelatihan digital yang dirancang agar pengguna tetap fit dan termotivasi seumur hidup, menawarkan video instruksi latihan yang beragam yang akan membangun serangkaian latihan berdasarkan pada tujuan individu dan preferensi pelatihan.
  • IOT UNTUK PERANGKAT RUMAH. Untuk memberikan kepada pengguna solusi unik untuk gaya hidup yang lebih cerdas, teknologi IoT akan dikembangkan untuk perangkat pintar kami di tahap selanjutnya. Pengguna dapat mengontrol rumah mereka yang terhubung di mana saja di MhealthcoinAPP atau bahkan di perangkat seluler



TENTANG TOKEN


  • Nama token: mHealthCoin Simbol: MHEC
  • Jumlah penerbitan: 4.000.000.000
  • Pembelian Minimum: 0,1 ETH atau 0,003175 BTC
  • Keterangan: ERC-20 (Token Berbasis Ethereum)
  • Sasaran: USD 25.000.000
  • Soft cap: 4.000 ETH atau 127 BTC atau nilai yang setara
  • Penjualan pribadi: 10 Desember 2018 hingga 31 Desember 2018
  • Tanggal mulai Crowdsale: 1 Januari 2019
  • Tanggal akhir ICO: 30 April 2019


Hasil gambar untuk MHEALTHCOIN bounty


Hasil gambar untuk MHEALTHCOIN bounty



Untuk menemukan detail yang lebih relevan silakan ikuti beberapa sumber untuk referensi berikut:


  1. SITUS WEB: https://www.mhealthcoin.io/
  2. WHITEPAPER: https://www.mhealthcoin.io/mHealthCoin-white-paper.pdf
  3. FACEBOOK: https://www.facebook.com/mhealthcoin
  4. TWITTER: https://twitter.com/mHealthCoin
  5. TELEGRAM: https://t.me/mhealthcoins



Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp