ARTCHAIN - Ciptakan masa depan baru untuk seni





Salah satu perubahan yang paling menonjol adalah peningkatan percakapan dinamis di sekitar blockchain, yang diperkenalkan untuk memperluas transparansi pasar, melacak kepemilikan dan asal, dan menyediakan infrastruktur untuk penjualan karya seni fraksional.

Dunia seni di abad ke-18. Tidak ada pengembangan di setiap bagian operasinya. Masih mengikuti prinsip 300 tahun. Bahkan sekarang otentikasi, pelelangan dan pembelian / penjualan karya seni sama dengan model bisnis lama. Ini menciptakan banyak ketidaknyamanan bagi peserta. Keaslian karya seni diperiksa oleh standar lama; Ada banyak kemungkinan bagi pembeli untuk menerima barang palsu. Tetapi pasar Seni tidak terbuka untuk semua peserta yang berbakat. Banyak seniman muda berjuang untuk memasuki pasar.

Pasar Seni saat ini tidak cukup untuk memberikan keaslian dan jaminan kualitas kepada pembeli. Pasar Seni saat ini menguntungkan lebih banyak juru lelang daripada pencipta dan investor. Kehadiran perantara meningkatkan biaya produk. Kurangnya implementasi teknologi menghambat pertumbuhan pasar.

ARTCHAIN ​​AI adalah revolusi dalam melacak, melindungi, dan mencatat akuntabilitas untuk karya seni. Memandu pengguna melalui transaksi mata uang kripto, ArtCoin memungkinkan investor mendapat manfaat dari meningkatkan keamanan dan transparansi platform Kontrak Cerdas. Dengan mengumpulkan informasi yang biasanya tidak dapat diakses oleh investor sehari-hari, ArtCoin mendemokrasikan pasar seni dan bertindak sebagai penghubung langsung antara investor dan industri seni.

ArtCoin memiliki implikasi yang akan menjangkau semua sudut industri seni. Dari pengumpul individual hingga institusi besar, protokol otentikasi kami sangat cocok. Laporan kondisi lebih sederhana dan lebih cepat dari sebelumnya, dan pekerjaan dapat dilacak dan dilacak dengan mudah, suatu fungsi yang dapat diandalkan perusahaan asuransi dan logistik. Dan setiap artis akhirnya bisa mendapatkan keuntungan finansial dengan menjual kembali karya mereka.


MANFAAT ARTCOIN


  • Mendukung seniman, kolektor seni dan penggemar seni yang berdagang seni
  • Kurangi seni palsu di pasar melalui metode identifikasi modern dan teknologi pelacakan blockchain
  • Mengaktifkan transaksi transparan, dapat diaudit secara publik antara seniman dan kolektor seni melalui teknologi blockchain
  • Tingkatkan kualitas proses perdagangan dengan menghilangkan peran perantara
  • Manfaatkan teknologi baru dan menarik untuk membantu seniman
  • Hubungkan komunitas global orang-orang yang mencintai seni.


Tujuan utama dan tujuan jangka panjang adalah untuk menyediakan alat Arteroin (Rer-to-Peer), untuk perdagangan peer-to-peer di pasar seni di seluruh dunia. Teknologi pasar dan Blockchain terintegrasi sempurna dengan kombinasi fungsi Pemrograman dasar yang meliputi: Komunikasi yang mudah dan tepat, keamanan, kemudahan dan stabilitas sistem yang sempurna, Mempelajari seniman dan kolektor, komunitas yang harmonis dan mendukung


Mengapa memilih ArtCoin?

ARTCOIN menciptakan standar masa depan bahwa seni sebagai aset budaya melindungi dan melindungi klaim hak cipta dari seniman atau penerima manfaat dan ahli warisnya, baik kebutuhan budaya maupun kelembagaan, tetapi juga nilai-nilai material, untuk setiap seniman, pecinta seni, kolektor, pecinta, spekulator, atau bahkan orang awam yang tertarik, tidak hanya untuk kontemporer tetapi juga untuk keturunan mereka. Sistem yang dihasilkan pasti mengarah ke ekosistem di mana tidak ada peserta pasar seni - dari penulis, melalui pemilik galeri, hingga pembeli, hingga perusahaan logistik yang mengangkut pekerjaan ke tujuan mereka, para ahli atau pemilik restoran, kurator atau perusahaan asuransi, hingga orang-orang yang tertarik - tidak bisa lagi melarikan diri.


Model bisnis

Saat ini, banyak miliaran dolar diinvestasikan dalam risiko karena seni tidak dapat diverifikasi untuk orisinalitas setiap kali seseorang menjual atau membeli karya seni. Verifikasi tambahan juga akan dilakukan yang menghabiskan banyak uang dan waktu.

Artchain membantu menciptakan model bisnis yang berkelanjutan ketika memecahkan dan mengurangi biaya transaksi yang membuat token untuk meningkatkan harga karena biaya berulang dan meningkat (token pembelian untuk mengakses dan menggunakan sistem galeri seni blockchain Artchain).

Biaya ini akan dibayarkan untuk transaksi, pengamanan, dan verifikasi karya seni di platform Artchain. Token juga akan didukung oleh karya seni abadi yang hanya dapat ditransaksikan dalam Artcoin. Dengan demikian, Penawaran Koin yang dijamin juga merupakan bagian dari paket, karena koin kami akan didukung oleh karya seni yang berharga.


Fitur dari Platform Artcoin


  • Layanan Sidik Jari ArtDNA

Otentikasi sebuah karya seni menggunakan teknologi otentikasi canggih yang memindai, mengenali dan memvalidasi "sidik jari" dan menyimpannya dalam gambar yang tahan lama, gambar "paspor biometrik".

  • Penerbitan sertifikasi

Dengan menggunakan teknologi otentikasi augmented, pengguna dapat memvalidasi dan mendokumentasikan setiap transaksi di sekitar gambar.

  • Penyimpanan dan katalogisasi data

Agar pengguna mendapatkan akses cepat dan mudah ke set data dan layanan terkait, data disimpan di cloud. Sidik jari dan riwayat transaksi karya seni disimpan dengan aman


  • Platform ARTCHAIN sebagai layanan

Ini membantu pengguna mempertahankan kepemilikan, pinjaman, pemulihan, transportasi, dan perlindungan asuransi yang terkait dengan karya seni. Pengguna yang terdaftar sebagai pencipta (yaitu seniman) akan dapat memperoleh royalti dari penjualan kembali karya seni mereka.




Peta jalan



Tim



Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi:


  1. Situs web: https://artcoin.ai/
  2. Laporan teknis: https://artcoin.ai/mt-content/uploads/2018/11/whitepaper_oct.pdf
  3. Telegram: https://t.me/artcoinai
  4. Facebook: https: // web.facebook.com/artchain.ai20
  5. Twitter: https://twitter.com/Artcoinreal
  6. Medium: https://medium.com/@artchainai
  7. Reddit: https://www.reddit.com/r/artcoinai/
  8. YouTube: LinkedIn https://www.youtube.com/channel/UCwVqhxQgTiBiVxKr1USyYIg
  9. LinkedIn: https://www.linkedin.com/company/artchain-ai/
  10. Instagram: https://www.instagram.com/artcoin.ai/




Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D


Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp