Platform NODVIX

Hasil gambar untuk nodvix bounty


NODVIX

Sebelum kita membahas cara menggunakan fitur NODVIX, saya akan menjelaskan sedikit tentang proyek NODVIX ini, karena saya telah membaca NODVIX adalah platform siaran P2P 24 jam yang dirancang untuk menampilkan konten video yang menarik dan secara khusus relevan untuk minat tanpa batas seperti Anda. NODVIX adalah satu set, terbuka untuk semua, real-time, platform konten video yang dirancang untuk mengurangi pembatasan yang ditemukan di pasar siaran $ 1,7 triliun saat ini.

NODVIX telah memberikan solusi bagi Anda yang ditenagai oleh blockchain terdesentralisasi yang sangat mengubah dunia penyiaran digital bagi pembuat konten, pengiklan, dan pemirsa konten Anda. Tidak adanya KYC, sensor pemerintah dan kemudahan masuk bagi pembuat konten baru menciptakan lingkungan yang unik untuk kebebasan berbicara yang sesungguhnya. Pengiklan mendapat manfaat dari mensponsori konten yang relevan dengan bisnis mereka sambil membayar sebagian kecil dari apa yang dituntut pasar karena jaringan tradisional mengenakan biaya rata-rata $ 394.000 per 30 detik media.

NODVIX adalah ekosistem untuk distribusi konten media di antara semua
peserta, berdasarkan teknologi Peer-to-Peer Internet Network (P2P). Karena ini,

NODVIX dapat mengurangi biaya penskalaan platform dan memberikan manfaat signifikan atas sumber siaran tradisional dan hosting media, seperti yang disorot dalam dokumen ini.

NODVIX adalah konten media yang mengatur platform sendiri, peer-to-peer, desentralisasi, dan anonim dengan penyiaran online berkelanjutan sumber terbuka, menggunakan mata uang kripto sendiri sebagai pembayaran untuk layanan. Konsep proyek ini adalah untuk menyediakan penyiaran terus menerus dari berbagai konten media yang unik: dari musik hingga pertunjukan sains populer, tanpa sensor atau bias, di mana setiap orang dapat menjadi bagian dari siaran.


SEKARANG KITA KEMBALI KE PEMBAHASAN UTAMA TENTANG BAGAIMANA MENGGUNAKANNYA, YAITU :


  1. Anda membuat atau mengunggah konten ke platform NODVIX. Konten yang Anda buat bisa berupa video musik, berita, film, atau frekuensi gambar apa pun! Ini akan membuat Anda nyaman dengan kebebasan untuk menciptakan dan mengembangkan bakat Anda dan sesuai dengan kemampuan yang Anda miliki
  2. Anda mengunggah iklan banner dan media ke platform NODVIX. Iklan-iklan ini ditinjau, diberi peringkat, dan diotorisasi oleh Torrent-Nodes. Jika Anda ingin meningkatkan karir Anda dengan pekerjaan konten Anda jangan khawatir karena ada peringkat dijamin untuk Anda dari NODVIX yang akan memperbaiki hasil Anda
  3. File torrent (file hash) dibuat dan diunggah ke Torrent-Nodes. File itu juga berisi alamat dompet terenkripsi unik tempat keuntungan akan dikirim. Untuk hasil pekerjaan Anda, sebuah dompet telah disediakan, di mana keuntungan dari pekerjaan Anda akan dikirim melalui dompet Anda dengan mengunggahnya terlebih dahulu sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang hasil pekerjaan Anda.
  4. Torrent-Nodes memilih untuk mengkategorikan konten dan meninjau konten. Jika konten tersebut ilegal, maka Torrent-Nodes akan memblokir file secara permanen. Konten yang Anda buat akan diperbaiki dengan benar dengan metode peninjauan yang dilakukan oleh NODVIX sehingga Anda harus menjaga konten Anda dari konten ilegal jika hal itu masih dilakukan maka NODVIX tidak akan ragu untuk secara permanen memblokir file Anda
  5. Iklan ditempatkan ke dalam konten oleh Torrent-Nodes. Iklan akan muncul secara intrusif berkala ketika relevan dengan kategori media sedang yang terlihat. Jika konten atau karya Anda dibuat dengan baik, NODVIX akan secara berkala menampilkan iklan ketika konten media yang Anda buat dilihat oleh pengunjung yang telah melihat pekerjaan Anda dilakukan oleh pembuat konten profesional untuk mencoba dan mengerjakan NODVIX ini.
  6. Konten yang sudah selesai kemudian disiarkan ke jaringan platform NODVIX. Anda sebagai pembuat konten yang telah berjuang dengan esai atau karya yang telah diselesaikan dengan benar dan benar sesuai dengan peraturan secara otomatis konten Anda akan disiarkan ke jaringan platform NODVIX
  7. Konten ditempatkan di salah satu dari banyak saluran khusus berdasarkan kategorisasi Torrent-Nodes. Dari sekian banyak konten yang Anda buat di NODVIX ini, disediakan tempat khusus agar konten Anda disimpan dengan aman sesuai keinginan.
  8. Anda dapat menonton konten 24 jam melalui platform berdasarkan minat dan preferensi. Selain Anda membuat konten berkualitas untuk pekerjaan Anda, Anda juga dapat menonton konten selama 24 jam sesuai dengan minat dan preferensi Anda sehingga Anda dapat menghabiskan waktu kapan saja tanpa batasan yang wajar tidak punya waktu.



UNTUK INFORMASI LAINNYA :


  1. Facebook: https://www.facebook.com/NODVIX/
  2. Twitter: https://twitter.com/NODVIX
  3. Situs web: https://nodvix.com/en
  4. Whitepaper: https://drive.google.com/file/d/12q63QYagpYspEOWnqSHji8pip5NZoPhP/view
  5. Bounty thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=5047860.0


Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D



Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp