CRYPTOLANCERS - Revolusi Blockchain

Hasil gambar untuk cryptolancer bounty



Pekerja freelance menghadirkan tantangan khusus dalam hal organisasi buruh kolektif. Sebagai tenaga kerja yang individualistis dan tersebar sangat tinggi, mereka menghadapi beberapa kendala yang menghalangi mereka untuk melaksanakan tugas mereka sepenuhnya.

Hampir 50% pekerja lepas dan pekerja mandiri melaporkan bahwa mereka memiliki masalah sistematis dalam memperoleh pembayaran mereka dalam jangka waktu yang disepakati. Para freelancer menginginkan pembayaran cepat dan dengan keamanan maksimum terhadap pengembalian uang. Mereka ingin memiliki jumlah uang yang ditentukan dalam kontrak tanpa biaya setelah menerima pembayaran yang telah diterima.

CryptoLancers memudahkan pembayaran dan cepat untuk menerima dan CryptoLancers menawarkan layanan terbaik yang memenuhi tujuan dan masalah klien dengan biaya terendah dan waktu terbaik.

Ekosistem CryptoLancers menggunakan komputasi terdistribusi untuk menyelesaikan masalah transaksi layanan pembayaran online, yang melekat pada sistem yang ada, dalam platform peer-to-peer terdistribusi tunggal. Teknologi blockchain dan kontrak pintar yang terdesentralisasi memfasilitasi pembayaran proyek pelanggan pada platform trust-agnostic, menawarkan risiko penipuan yang sangat berkurang dan tidak ada risiko counterparty.

Dengan berinvestasi, CryptoLancers memungkinkan penerbit platform untuk memberikan tugas kepada karakter yang terpengaruh. CryptoLancers menyediakan beberapa layanan dalam satu platform menggunakan jaringan terdistribusi penuh dan metode pembayaran yang sangat aman.

Gambar terkait


Platform CryptoLancers adalah platform freelancing peer-to-peer terdesentralisasi dan token CryptoLancers untuk layanan pembayaran online, memungkinkan untuk menghubungkan antara pemimpin proyek dan penyedia layanan dengan membantu orang membawa proyek inovatif ke kehidupan, dan mempekerjakan freelancer untuk memberikan pekerjaan dan layanan terkait. CryptoLancers akan memecahkan banyak masalah yang terlibat dalam proses pelonggaran pasar, termasuk keterlambatan dan penolakan pembayaran untuk jumlah uang yang disepakati untuk sebuah proyek. CryptoLancers diimplementasikan pada Ethereum sebagai Smart Contract dan menyertakan token utilitas ERC20 yang kompatibel, yang disebut CLT, yang digunakan untuk pembayaran.



  • Masalah yang kami selesaikan :



  1. Metode pembayaran klasik
  2. Biaya Transaksi Tinggi
  3. Penipuan dan ulasan palsu
  4. Tingkat keamanan rendah



  • Solusi Kami



  1. Layanan pembayaran plug-in terdesentralisasi
  2. Biaya transaksi kurang dari 2%
  3. Umpan balik yang terdesentralisasi dalam poin
  4. Web hosting terdesentralisasi


CryptoLancers menawarkan stabilitas pasar dan mencari keuntungan bagi para investornya


Harapan harga

Jumlah CLT yang diharapkan beredar pada akhir tahun adalah 60.000.000, ditawarkan untuk dijual dalam dua putaran berdasarkan persentase yang dipelajari dengan baik untuk setiap putaran. Dari sini, kita dapat menghitung perkiraan harga CLT untuk tahun 2018. Berdasarkan perkiraan nilai per token panelis kami oleh Q1, pasar yang diprediksi untuk CLT ditetapkan menjadi 0,7 $. Harga CLT akan terus meningkat dan dalam berbagai proporsi, dari 1,1 $ di Q2, hingga 1.7 $ di Q3. Pada Q4, harga CLT diprediksi akan meningkat hingga $ 2,8. Kami menghitung prediksi harga CLT menggunakan jumlah token yang diperkirakan akan diedarkan pada akhir tahun dan perkiraan panelis kami tentang token dan nilai koin pada akhir tahun.

Hasil gambar untuk cryptolancer bounty


Distribusi Token & Ekonomi

CryptoLancers akan didistribusikan seluas mungkin selama acara distribusi token saat peluncuran. Distribusi ini akan terdiri dari menjaga jumlah yang dihitung dengan baik untuk tim CryptoLancers, serta penjualan token pribadi dan publik tertutup.


Alokasi Token

  • Komunitas didistribusikan-> 55%
  • Reservasi-> 15%
  • Pendiri dan tim-> 15%
  • Cadangan untuk manipulasi platform-> 15%



Distribusi Token Komunitas

  • ICO -> 48,5%
  • Pra-ICO Putaran 1 -> 9%
  • Pra-ICO Putaran 2-> 28%
  • Bonus dan bounty costs-> 14,5%


Hasil gambar untuk cryptolancer bounty

Hasil gambar untuk cryptolancer bounty


Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut :
  • Website : https://cryptolancers.network/
  • Whitepaper : https://cryptolancers.network/whitepaper.pdf
  • Main Thread : https://bitcointalk.org/index.php?topic=4843187.msg43681663#msg43681663
  • Facebook : https://web.facebook.com/cryptolancersnetwork/
  • Twitter : https://twitter.com/CryptolancersN1
  • Telegram : https://t.me/cryptolancers_official
  • Whitelist : https://cryptolancers.network/register



Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D






Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp