Allsporter - Platform berbasis olahraga yang terdesentralisasi

Hasil gambar untuk ALLSPORTER bounty



Komunitas olahraga adalah salah satu sektor ekonomi terbesar yang diperkirakan membawa pendapatan senilai miliaran dolar karena mencakup penciptaan berbagai barang dagangan dari berbagai merek olahraga yang membuat orang-orang bersemangat tentang olahraga mengeluarkan uang yang masuk akal untuk membelinya. Mereka juga sering tertarik untuk mendapatkan keterampilan dan peralatan olahraga yang berbeda sebagai sarana untuk berolahraga atau menghibur diri selama bertahun-tahun.

Namun masalah tidak mendapatkan pelatih yang tepat untuk melaluinya, dan tingginya biaya peralatan yang diperlukan untuk mengejar kegiatan olahraga menghambat pengembangan sektor ini terutama untuk penggemar olahraga yang sedang mencari cara yang berbeda untuk mengalami berbagai jenis olahraga selama waktu luang mereka.

Oleh karena itu ada kebutuhan untuk menjembatani kesenjangan ini dan mengatasi tantangan-tantangan inilah yang menjadi alasan mengapa platform Allsporter diciptakan untuk menyatukan para pelatih trampil, orang-orang yang menyewakan peralatan olahraga dan mereka yang tertarik untuk mendapatkan pelatihan dan peralatan melalui sistem blockchain terdesentralisasi.



Apa itu platform Allsporter

Ini adalah platform berbasis blockchain terdesentralisasi yang dirancang dengan tujuan membantu orang-orang yang bersemangat tentang olahraga untuk mendapatkan pelatihan dan menyewa peralatan yang mereka butuhkan dengan mudah dengan harga lebih murah melalui penghapusan orang-orang menengah.

Platform Allsporter diciptakan untuk membantu komunitas olahraga dengan masalah yang mereka hadapi dalam mendapatkan peralatan untuk pelatihan serta keterampilan yang dibutuhkan untuk menggunakan peralatan ini melalui ekosistem orang yang terdesentralisasi ke orang.
Untuk membuat ini mungkin, platform memanfaatkan teknologi blockchain yang akan bertanggung jawab untuk segera masuk ke data yang dibutuhkan dan data ini dicatat pada blockchain sedemikian rupa sehingga tidak dapat dirusak dan didistribusikan untuk memastikan perlindungan maksimal terhadap peretasan dan memungkinkan akses mudah untuk penyaringan data.

Platform ini juga menawarkan transparansi penuh karena ia di-arsitekturkan pada teknologi blockchain yang dasarnya adalah transparansi karena semua transaksi yang dilakukan merupakan bukti dan disimpan dalam waktu nyata yaitu waktu transaksi terjadi persis dicatat dan ini membuat hampir tidak mungkin untuk pembayaran curang seperti sebagai biaya ganda dan manipulasi pembayaran juga penggunaan koin Allsporter dari platform memungkinkan pelatih untuk mendapatkan pembayaran mereka langsung ke dompet mereka tanpa perlu harus mempercayai seseorang untuk mengambilnya untuk mereka.



Manfaat dari platform Allsporter

Penghapusan perantara yang menimbulkan pembatasan dan biaya yang lebih tinggi untuk akuisisi dan peralatan keterampilan olahraga.
Semua rincian transaksi disimpan di buku besar blockchain yang membuat mereka mengutak-atik bahwa semua pembayaran yang dilakukan tidak dapat diubah dan pemilik pembayaran seperti itu seperti pelatih dan penyewa peralatan menerimanya tanpa bentuk perubahan apa pun.

Pelatih olah raga dan pemilik peralatan yang merupakan pengguna platform ini menikmati pembayaran instan dana mereka kepada mereka dalam bentuk token ASC tanpa melewati orang-orang menengah.



Informasi Token

Token platform ini dilambangkan sebagai ASC yang berarti koin Allsporter dan merupakan token utilitas yang terstruktur sesuai dengan standar blockchain Ethereum yang berguna untuk dompet elektronik yang diajukan platform.

Hard cap: 19 juta USD
Soft cap: 15% dari Hard cap
Jangka waktu Pra-ICO: 10 Oktober 2018- 29 Oktober 2018
Jangka waktu ICO: 30 Oktober 2018 - 28 Desember 2018


Kesimpulannya, platform Allsporter akan membawa ke pasar olahraga dan ekosistem cara yang lebih baik dalam melakukan pembayaran, mengamankan transaksi sambil membawa transparansi lengkap melalui teknologi blockchain.


Info lebih lanjut :

  • Aplikasi Web: https://allsporter.com
  • Situs web: https://allsportercoin.io/
  • Telegram: https://t.me/allsporter
  • Instagram: https://www.instagram.com/allsporterapp/
  • Saluran telegram: https://t.me/allsporterico
  • Twitter: https://twitter.com/allsporterapp
  • Facebook: https://www.facebook.com/allsporter/




Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp