Jibbit - satukan komunitas ganja dengan cryptomir

Hasil gambar untuk jibbit bounty

Saya selalu kagum dan terinspirasi oleh orang-orang yang dapat mengubah dunia. Tetapi hari ini, dengan bantuan teknologi tinggi, kemungkinan mereka menjadi tidak terbatas.

Pemblokiran merupakan terobosan di abad ke-21. Blockbuster adalah basis data terdistribusi dan aman yang mengecualikan pencurian data dan penipuan. Maka, jibbit maju dengan ide revolusioner dalam menciptakan ekosistem untuk menyatukan komunitas ganja di seluruh dunia dengan cryptomir.

Blocker menyediakan alat teknologi untuk menciptakan ekosistem Jibbit dan ternyata industri ganja adalah industri yang paling cepat berkembang di dunia, terutama di AS, Kanada dan Eropa. Dan jumlah komunitas dunia sekitar 200 juta. Perubahan akan datang. Eropa sudah dalam perjalanan untuk melegalisasi ganja. Di Kanada, ini akan terjadi pada 2018.

Ganja aktif digunakan dalam industri makanan dan tekstil, tetapi mungkin salah satu bidang yang paling penting dari aplikasinya adalah obat-obatan dan tata rias. Perusahaan farmasi menggunakan ganja untuk membuat obat yang memiliki sifat antibiotik dan analgesik, mereka dapat merangsang pembentukan darah dan memiliki efek menguntungkan pada jaringan tulang, dan yang paling penting, ganja digunakan dalam terapi adjuvan untuk pasien kanker dan AIDS.

Tim jibbit bukan hanya penggemar. Mereka adalah para profesional yang memiliki pengalaman bertahun-tahun di pasar saham dalam pemasaran. Dan tujuan mereka adalah untuk menciptakan bukan hanya sebuah perusahaan, tetapi pemain terbesar di pasar ganja yang terus berkembang. Juga, jibbit bergantung pada jaringan mitra di seluruh dunia yang akan secara aktif berpartisipasi dalam rilis proyek.

Hasil gambar untuk jibbit bounty


Apa proyek ini? Jibbit GmbH sedang mengerjakan beberapa solusi perangkat lunak untuk pasar ganja dengan tiga sektor utama di pasar untuk aksesori
  1. Jibbit Marketplace ( layanan pengiriman ganja )
  2. Jibbit Runner
  3. Dok Jibbit ( portal medis )

Sama pentingnya terpasang pada token jibbit - sarana pembayaran dalam jaringan jibbit dan peran tambahannya dalam cryptomir tersebut. Ganja medis telah dilegalkan di hampir semua negara Eropa, tetapi masih ada banyak masalah. Dan di sini jibbit menjadi solusinya. Ini adalah ekosistem berbasis blok dan mata uang kripto baru yang akan memberi industri ganja kebebasan dan peluang pertumbuhan.

Tujuannya adalah untuk menciptakan jaringan yang unik dan revolusioner yang akan memenuhi semua persyaratan pasar ganja yang berkembang pesat. Setiap pengguna jaringan Jibbit akan menerima semua manfaat teknologi pemblokiran. Resep yang dilindungi terhadap pemalsuan, anjuran medis anonim dan pengiriman obat anonim, pilihan luas dan ketersediaan barang, pengurangan biaya transaksi, kecepatan dan keamanan transaksi, kurangnya penipuan di toko online.

Jibbit®Runner akan memungkinkan Anda untuk memesan dan menyediakan ganja medis legal, semudah memesan pizza. Tapi ganja bukan hanya obat atau stimulan, itu obat. Dan kemudian Kepercayaan dan Keandalan adalah penting. Kepercayaan ini harus dijamin oleh sistem yang menyimpan data yang dienkripsi di ruang blok dan tidak dapat diubah. Pada saat yang sama, semuanya harus dapat diakses untuk verifikasi, sehingga tidak ada kecurigaan atau keraguan yang dapat timbul. Adalah penting bahwa Jibbit mematuhi semua norma hukum yang berkaitan dengan ganja di seluruh dunia. Tindakan ilegal di jaringan Jibbit tidak diizinkan.

Informasi lengkap dapat ditemukan dalam dokumen resmi di situs web: http://www.jibbit.io
Dukungan obrolan dalam telegram: https://t.me/jibbitico

Informasi tentang penjualan:

Nama: Jibbit Token
Simbol Token: JIB
Jenis Token: Token Utilitas
Platform: Ethereum
Total masalah: 700.000.000
Token untuk dijual: 420.000.000
Harga per Jibbit Token: $ 0,05 USD
Softcap: $ 1.000.000 USD
Hardcap: $ 18.000.000 USD

Penjualan Pribadi 01.June 2018-30 Juli 2018
Pre Sale 01.Juli 2018-31.Juli 2018
Penjualan Utama 01 Agustus 2018-31 Agustus 2018

Author : (D4ffyduck) https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1176088
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp