Platform ICO ServAdvisor

Hasil gambar untuk servAdvisor bounty



Desentralisasi dan keteguhan informasi dapat menjadi aset terbesar dari blokade di negara berkembang. Di luar kendali badan pengatur pusat, informasi yang tersimpan di rantai blok sering permanen dan tetap bebas dari beberapa penyalahgunaan yang membantu mencirikan penyimpanan informasi dalam paradigma tradisional.

Akibatnya, semakin banyak organisasi menggunakan teknologi blockchain untuk menciptakan berbagai perusahaan di sektor-sektor yang dapat menggunakan kebebasan seperti yang disediakan oleh transaksi publik dan buku informasi blockchain.

Start-up baru ini menggunakan ketidakpercayaan publik terhadap model tradisional untuk menyimpan informasi dalam berbagai industri. Penggunaan rantai blok mereka menarik minat para pengusaha muda yang inovatif yang ingin mengguncang industri pilihan mereka.

Teknologi lain yang membantu membentuk dan mengguncang dunia teknologi pada 2018 adalah augmented reality. Dirancang terutama untuk permainan sederhana dan pengalaman realitas virtual, teknologi AR telah bergeser ke teknologi yang mendukung beberapa inovasi teknologi menarik utama dalam beberapa tahun terakhir. Beberapa perusahaan bahkan menggunakan teknologi untuk menciptakan pengalaman unik antara konsumen media dan artis favorit mereka.


Apa itu ServAdvisor ?

ServAdvisor bekerja menggunakan teknologi blockchain dan AR untuk membuat aplikasi yang menyediakan banyak kegunaan bagi wisatawan rata-rata. Penawaran koin awal mereka memungkinkan pihak yang tertarik untuk memperdagangkan modal dalam pertukaran untuk partisipasi awal dalam teknologi teknologi yang terus berkembang. ServAdvisor Fungsi penguncian yang terdesentralisasi AR AI.
Tidak seperti beberapa proposal awal koin ICO ServAdvisor menyediakan daftar yang jelas fungsi yang pengembang bekerja untuk menyertakan aplikasi yang berdiri sendiri untuk perjalanan. Dalam urutan tertentu, penjelasan untuk fungsi-fungsi ini diberikan di bawah ini.

Bagian "teman dan ahli" tersedia. Meskipun hanya sedikit informasi yang diberikan untuk memperluas ide ini, nampaknya bagian ini akan memungkinkan pengguna untuk menyusun daftar dari kedua satelit dan ahli terdekat mereka kepada siapa mereka percaya keputusan penting. Ini akan membantu untuk mempersonalisasikan pengalaman sampling survei perjalanan.

Perusahaan berencana untuk menggunakan teknologi AR dan teknologi AI untuk merevolusi pelacakan GPS dan preferensi pengguna, masing-masing. Augmented reality kemungkinan besar akan digunakan untuk menampilkan nama dan ulasan terkait dengan tempat menarik terdekat secara real time, sementara AI akan merekomendasikan pengaturan khusus berdasarkan pengaturan yang ada.

Aplikasi ini juga berusaha untuk merangsang ulasan dan iklan untuk mempercepat minat pengguna dalam fungsi ulasan aplikasi.

Fitur multibahasa, program terjemahan, dan pemantulan untuk pemindaian membantu memaksimalkan keefektifan antarmuka pengguna aplikasi baru, sementara fitur Wi-Fi Password Sharing memungkinkan pengguna untuk berbagi informasi tentang cara mengakses Wi-Fi gratis dan berbayar. Fi, saat mereka melakukan perjalanan melalui sebuah institusi di kota pilihan mereka.


ServAdvisor SRV Token ICO Details

Koin SRV yang dijual selama proses ICO dapat digunakan dalam tiga cara berbeda. Konsumen dapat menjual atau membeli token di bursa, menggunakan token untuk memfasilitasi transaksi sebagai pengguna aplikasi, atau menggunakan pengiklan untuk penyedia layanan token.

Singkatnya, koin-koin ini dapat digunakan oleh pembeli untuk berpartisipasi dalam komunitas ekonomi berkembang pada aplikasi yang baru dibuat.


  • Parameter ICO
  • Token Token: SRV
  • Tanggal Pra-Penjualan Token: 06/18/18 07/18/18
  • Tanggal Penjualan Token: 09/15/18 10/15/18
  • Metode pembayaran yang diterima: ETH
  • Total pengiriman: 2.000.000.000
  • Token Standar: Ethereum
  • Sampul keras: 1.690.000.000


Informasi lebih lanjut :


  1. Website: https://servadvisor.co/
  2. Makalah teknis: https://servadvisor.co/wp-content/uploads/2018/05/ServAdvisor-WP.pdf
  3. ANN: https://bitcointalk.org/index.php?topic=3903200.0
  4. Twitter: https://twitter.com/ServAdvisor
  5. Facebook: https://www.facebook.com/ServAdvisor-1970283999656534/
  6. Telegram: https://t.me/ServAdvisor



Author : D4ffyduck
Eth : 0x8dA58Af1485e05b431fA10B451a8985D3F18eD7D

Komentar

Postingan populer dari blog ini

CryptoSouk is the next generation crypto exchange.

KuBitX ICO platform overview

RealDex: Một chức năng đa cấp mới được phân cấp